partner

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Home » » Belajar Bahasa Jepang: Kosa Kata Gaul bahasa Jepang

Belajar Bahasa Jepang: Kosa Kata Gaul bahasa Jepang

Selamat pagi sobat A.M.R. Pada kesempatan kali ini aku mau berbagi ilmu tentang kosa kata b jepang. Silahkan di catatan dan di hafalin ya..
1. uwaki otoko : cowok yang suka selingkuh
2. uwaki onna : cewek yang suka selingkuh
3. choukawaii : manis banget
 4. ikemen : cowok cakep
5. otokotarashi : Play Boy
6. onnatarashi : Play Girl
7. hitomebore : cinta pandangan pertama
8. ai shitemo ii? : bolehkah aku mencintaimu?
9. boku no soba ni ite kurenai? : maukah kau berada di sisiku?
10.puropoozu shitemo ii? : bolehkah aku melamarmu?
11.tada anata o aishiteru : aku cuma cinta sama kamu ( per )
     tada kimi o aishiteru : aku cuma cinta sama kamu ( laki2 )
12.anata ni aete, yokatta : aku beruntung bisa bertemu denganmu
13.hanaretakuna -i : aku gak mau putus denganmu
14.anata ni deatte, yokatta : aku senang bisa mengenalmu (dikatakan saat putus dengan pacar)
15.mou wakareta : udah putus
16.ganbatte ne! : semangat!
17.tsumanne : membosankan ( per ) tsumanna : membosankan ( laki2 )
18.mendoukusain -a… : malasnya….
19.yatta!! : asyik!!! / berhasil!!
20.sugee : hebat
21.akiramenna!! -: jangan putus asa!!
22.namaiki iun ja nee yo : jangan sombong-sombong
23.arienai : gak mungkin
24.nani atta no? : ada apa sih…? 
25.oshiete kure! : kasih tau dong!
26.betsu ni : gak ada apa-apa
27.majide? : sumpah lo?
28.sokka : gitu ya… / oya…
29.maa ne : ya gitu deh
30.atarimaeda! : ya iyalah! (ya iya lah, masa ya iya dong)
31.yappa : sudah kuduga
32.shikata nai : apa boleh buat
33.kawaisou : kasian deh lo
34.iya / yada : gak mau
35.usotsuki : pembohong
36.urusai yo! : berisik tau! ( per )
     urusee yo! :berisik tau! ( laki2 )
37.jiro-jiro mite nanda yo! apa lo liat-liat!
38.baka mitai : seperti orang bodoh / dasar oon
39.baka yaro : dasar goblok
40.kusso : brengsek / sialan
41.saiteidayo : kamu gak ada apa-apanya
42.sukebe : dasar omes (otak mesum)
43.yabai! : gawat!
44.kimochi warui : sebel
45.suman : sorry
46. Sankyu : thank you
semoga bermanfaat..

source: http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10151807559548902&id=201708668901&refid=7&_ft_=qid.5852586296071800965%3Amf_story_key.-6017852997388890620
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di A.M.R'S BLOG

2 komentar:

  1. makasih bro tulisan'a
    kunjungin balik ya blog saya
    http://ikubarunovryan.blogspot.com/search/label/Japanese
    arigatou gozaimashita

    ReplyDelete

@@@@@TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA@@@@@
ANDA BEBAS MENULIS KOMENTAR , YANG PENTING SOPAN...
@@@TERIMA KASIH@@@

 
Support : Copyright © 2014. A.M.R'S BLOG by MAJIDCHAN - All Rights Reserved