The Best Traffic Exchange
Home » » MACAM MACAM BISNIS ONLINE

MACAM MACAM BISNIS ONLINE

bisnis online Selamat pagi sobat a.m.r, kali ini saya mau berbagi tentang jenis jenis bisnis online. Saat ini ada banyak ragam bisnis online dengan produk dan system beragam pula. Bisnis online ini memang menjanjikan untuk sekedar mencari tambahan uang jajan.. Tapi Perlu di ingat bahwa bisnis online bukanlah bisnis untuk menjadi kaya raya dalam sekejap.. Oke nggak usah panjang lebar lansung saja mari kita kenali satu persatu :
1.PPC (Pay Perk Click)
PPC adalah bisnis online yang paling mudah, simpel dan yang pasti pendaftarannya gratis. Systemnya sederhana, cukup anda berikan ruang iklan pada web/ blog anda untuk menayangkan iklan dari perusahan PPC. Istilahnya kita menjad publisher dari sebuah perusahaan periklanan online. Kita akan dibayar, jika iklan yang ada di web/blog kita di klik oleh pengunjung. Jumlah bayaran perkliknya variatif, tergantung kebijakan dari masing-masing perusahaan periklakanan. Contoh PPC yang paling terkenal adalah GoogleAdsense dan PPC asli Indonesia adalah KlikSaya.Com, adsensecamp dan lain sebagainya.
2.PTC (Pay To Click)
PTC adalah bisnis online dengan system kita akan dibayar jika kita mengklik iklan yang ditayangkan pada perusahaan PTC. Mungkin secara simpel ini adalah kebalikan dari PPC, kalau di PPC kita dibayar apabila ada yang mengeklik iklan yang kita tayangkan sedang di PTC kita dibayar jika kita mengeklik iklan yang ditayangkan di web perusahaan PTC. Caranya sangat sederhana, cukup anda mendaftar setelah itu perusahaan akan menayangkan iklan untuk diklik dantayang beberapa menit, setelah itu kita mendapt bayaran. Sangat mudah dan sederhana dan yang pasti GRATIS. Jumlah bayaran perkliknya juga variatif. Contoh PTC adalah C ashLangoon.Com dan E asyPTCCash.Com, sedangkan produk indonesia juga gak kalah hebatnya contoh KlikAjaDeh.Com dan UangPTC.Com.
3.PTR (Paid To Review)
PTR juga bisnis onlien dengan modaldengkul alias gratis. Kita akan mendapatkan penghasilan atau bayaran dengan mereview web ataublog milik orang lain. Tentunya adalah review berbayar, bukan asal review blog teman dekat kemudia kita dapat bayaran (kecuali kalau teman dekat anda emang meminta dan bersedia membayarnya). Untuk bisa mengikuti bisnis PTR kita harus mendaftar pada perusahaan/ broker review, contohnya adalah Reviewmu.Com.
4.Affiliate Marketing/ Bisnis Affiliasi/ Bisnis Reseller
Bisnis Affiliasi adalah bisnis menjual produk milik orang lain. Kita dibayar dengan cara bagi hasil atau sharing profit. Besarnya sharing profit beraneka ragam mulai dari 50 : 50, 70 : 30, 75 : 25 dan lain sebagainya. Bisnis affiliasi juga aneka ragam bentuknya, ada yang berbayar ada yang gratisan. Saran saya, kalau anda ingin mengikuti bisnis reseller, pilih bisnis reseller yang produknya banyak dibutuhkan oleh para netter dengan sharing profit tinggi, idealnya 75 : 25, 75 % untuk anda dan 25 % untuk perusahaan atau admin pengelola.
5.Menjual Produk Sendiri
Kalau anda memiliki produk yang bernilai dijual, anda bisa menjualnyalewat internet. Systemnya bisa menggunakan toko online biasa, yaitu seperti toko pada umumnya cuma penjualan dilakukan secara online. Kalau anda ingin lebih mudah lagi dalam memasarkan produk anda gunakan system affiliasi,dengan system affiliasi produk kita akan mudah menyebar dan dikenal oleh para pencari informasi dari internet. 6. CPM ( Cost per Mile ) sesuai dengan namanya, bisnis ini membayar pulishernya tiap 1000 penanyangan iklan. Berbeda dengan PPC, bisnis yang satu ini tidak menunggu sampai iklannya diklik orang. Contoh popads . Cpm ini sangat cocok untuk blog bertrafik indonesia. Selain itu popads juga tidak scam, alias tidak menipu publishernya.
Sekian ulasan dari saya. Semoga bermanfaat..
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di A.M.R'S BLOG

5 komentar:

  1. terimaksih informasinya..
    semoga sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Perlu hati-hati dan teliti sebelum bergabung. Pkoknya selektiflah, biar gak nyesal nantinya

    ReplyDelete
  3. trims info nya sangat manpaat, nih saya juga punya link tentang bisnis online lokal yang sedang boming http://munirsaparudin-ismaidcomepc.blogspot.com/2013/06/ibc-mantap.html

    ReplyDelete
  4. Sama sama gan, makasih kunjungan n komentarnya.. Salam blogger..

    ReplyDelete

@@@@@TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA@@@@@
ANDA BEBAS MENULIS KOMENTAR , YANG PENTING SOPAN...
@@@TERIMA KASIH@@@

 
Support : Copyright © 2014. A.M.R'S BLOG by MAJIDCHAN - All Rights Reserved