The Best Traffic Exchange
Home » , » CARA MERAPIKAN GIGI TANPA KAWAT

CARA MERAPIKAN GIGI TANPA KAWAT

        Selamat siang sobat , kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas tentang cara merapikan gigi tanpa menggunakan kawat atau behel. Banyak penyebab mengapa gigi tidak berada di posisi yang sesuai. Salah satunya adalah gigi susu terlambat dicabut saat seseorang masih kecil sehingga pertumbuhan gigi permanen mengalami penyempitan spasi yang membuat gigi yang seharusnya tumbuh lurus ke atas atau ke bawah malah miring. Seperti yang saya alami sendiri. Akibat gigi susu yang seharusnya dilepas, tidak segera dilepas. Lalu bagaimana cara mengatasinya?
        Beberapa tahun belakangan dunia kedokteran gigi mengalami kemajuan dengan adanya kawat gigi atau behel yang dapat membantu mendorong gigi ke dalamatau ke luar menjadi berada di tempat yang semestinya, dan gigi yang bengkok dapat diluruskan. Tapiyang menjadi masalah adalah cara tidak terjangkau oleh masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah. Hal ini disebabkan oleh mahalnya biaya pemasangan dan perawatan gigi berbehel yang berkisar 3-10juta rupiah. Selain itu sebagai seorang laki laki mungkin ada dari mereka yang malu memakai behel. Karena memang kebanyakan yang memakai behel adalah kaum wanita.
        Tenang! Ada cara lain yang dapat Anda lakukan tanpa mengeluarkan sepeser pun uang. Dua hal yang dibutuhkan hanyalah kemauan dan kesabaran. Anda dapat merapikan letak dan posisi gigi Anda dengan sebuah cara alami dan tradisional yang hanya bisa Anda dapatkan di sini, sebuah cara yang sederhana, yaitu merapikan gigi dengan sendok kayu.
         Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memasukkan sebuah sendok kayu yang biasanya digunakan untuk menggoreng ke dalam nasi yang sedang dimasak di dalam panci. Saat nasi masih dalam keadaan ¾ matang dan air masakan nasi masih meluap-luap adalah waktu yang sangat tepat. Biarkan sendok kayu berada di tengah nasi selama 1 menit, atau bisa juga menggunakan air mendidih untuk merendam sendok kayu tersebut. lalu gunakan ujung sendok kayu yang masih panas untuk mendorong gigi yang diinginkan. Jika gigi ingin didorong ke luar, ujung sendok harus diarahkan ke luar. Begitu pun sebaliknya, jika gigi ingin didorong ke dalam, ujung sendok harus diarahkan dari luar ke dalam. Setelah dorongan pertama, biarkan selama 10 detik lalu ulangi caranya mulai dari memasukkan kembali sendok ke dalam masakan nasi. Lakukan setiap hari dengan beberapa kali dorongan per harinya. Jika Anda termasuk orang yang memiliki gejala gigi sensitif dengan panas yang berlebihan, Anda dapat menunggu beberapa saat setelah sendok kayu diangkat dari masakan nasi sebelum mendorong gigi Anda.
Tentu saja waktu yang dibutuhkan lebih daripada orang-orang dengan gigi normal.
         Hal yang harus diperhatikan adalah cara ini harus dilakukan dengan teliti dan perlahan agar ujung sendok tidak mengenai gusi karena akan terasa sakit. Jika dilakukan dengan hati-hati, gigi yang didorong tidak akan terasa sakit. Waktu yang dibutuhkan agar dapat merasakan khasiatnya ialah sekitar 2 bulan. Dengan kesabaran dan keuletan, hasil yang diperoleh akan maksimal, bahkan lebih dari dugaan Anda. Hanya dengan waktu kurang dari setengah jam tiap harinya, gigi Anda akan menjadi teratur dan semakin indah, tentu saja dengan cara hemat dan ekonomis.
                                            Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di A.M.R'S BLOG

5 komentar:

@@@@@TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA@@@@@
ANDA BEBAS MENULIS KOMENTAR , YANG PENTING SOPAN...
@@@TERIMA KASIH@@@

 
Support : Copyright © 2014. A.M.R'S BLOG by MAJIDCHAN - All Rights Reserved