The Best Traffic Exchange
Home » » CARA POSTING LEWAT HP

CARA POSTING LEWAT HP

Selamat sore sobat semuanya gimana kabarnya ? saya doa kan semoga baik baik saja ya. amin....(mana suaranya). Kali ini saya akan menulis sebuah artikel yang sangat bermanfaat bagi sobat semua yang suka blogging. Artikel berjudul cara posting blog lewat hp (khusus blog blogspot. Kalo yang laen saya blum tau). Mungkin sudah banyak blog yang menulis artikel tentang cara posting blogger dengan hp , jadi yang belum punya PC gak usah cemas. saya yakin sobat semua disini punya hp kan. saya yakin sobat semua disini sering buka internet lewat hp saya yakin sobat semua disini ada yang gak bisa posting blogger lewat hp.
Pasti kalo mau blogging lari kewarnet atau pinjem laptop or pc temen ya (asal tebak aja). kalu saya sih cukup dengan hp aja walaupun koneksinya gak begitu mendukung. nah karna itulah saya disini mencoba untuk sharing ke teman-teman semua yang sederajat dengan saya. saya akui memang susah ngeblog lewat koneksi hp karena di blogspot sendiri sekarang tidak suport dengan browser hp gak tau kenapa? Awalnya aku juga bingung karenanya (karena aku juga newbie yang baru seneng2nya ngeblog. oke deh langsung aja buat agan agan yang ingin posting artikel nya lewat hpe di blogspot silahkan agan agan buka saja link berikut ini dari hp http://www.blogger.com/blog-this.g silahkan posting melalui url tersebut. disitu sobat bisa langsung mempubikasikan atau hanya menyimpan ke draft saja dan mempubikasikan lewat pc,karena disini kita tidak bisa memberikan labelnya. nah gampang kan sobat silahkan dicoba deh buat posting, tapi kadang agak eror. Tapi berdoa aja deh moga moga bisa. Sampai sini dulu yah.. Kita ketemu di post berikutnya .jangan lupa tulis komentar ya... SAYOUNARA..
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di A.M.R'S BLOG

0 komentar:

Post a Comment

@@@@@TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA@@@@@
ANDA BEBAS MENULIS KOMENTAR , YANG PENTING SOPAN...
@@@TERIMA KASIH@@@

 
Support : Copyright © 2014. A.M.R'S BLOG by MAJIDCHAN - All Rights Reserved