The Best Traffic Exchange
Home » » CANTIK ALAMI DENGAN BUAH LEMON

CANTIK ALAMI DENGAN BUAH LEMON

Manfaat Buah Lemon untuk Kecantikan
Selamat sore semua.. Gimana kabar kalian hari ini? Semoga semuanya sehat sehat aja ya.. Amin... kali ini aku mau nulis artikel tentang Buah lemon, buah yang segar dan banyak khasiatnya. Namun kali ini aku mau nulis manfaat buah lemon khusus untuk kecantikan. Langsung aja di simak ya..

1. Agar Rambut Berkilau
Air perasan lemon dapat dimanfaatkan untuk membuat rambut sehat dan berkilau. Caranya campurkan perasan buah lemon dengan air dan gunakan untuk mencuci rambut. Atau dengan cara berikut ini. Campurkan 3 sendok makan perasan lemon dengan minyak zaitun dan setengah gelas madu. Lalu aduk merata, kemudian oleskan kerambut dengan menggunakan sisir agar bisa merata. Lalu diamkan selama 30 menit dalam shower cup. Setelah selesai cuci rambut dan rambut kamu akan menjadi sehat dan berkilau.

2. Mencerahkan Wajah
Lemon juga bisa digunakan untuk mencerahkan wajah. Yaitu digunakan sebagai masker. Cara membuatnya, campurkan lemon dengan madu. Lalu gunakan sebagai masker selama 10 menit. Cara ini cocok untuk kulit yang berminyak. Setelah itu, cuci wajah dengan air hangat dan dapatkan kulit sehat dan segar yang kamu inginkan.

3. Pencegah Bau Mulut
Dengan aroma buah lemon yang segar, lemon juga bisa di gunakan untuk pencegah bau mulut. Caranya gunakan beberapa tetes air lemon untuk obat kumur. Kandungan dalam lemon dapap membunuh bakteri penyebab bau mulut. Selain itu gunakan air lemon untuk berkumur setelah menggosok gigi untuk mendapat gigi yang putih.

4. Untuk Membersihkan Kuku Caranya, rendam kuku dalam air lemon selama 10 menit sambil digosok menggunakan sikat dan beri cuka dan air hangat. Ini adalah alternatif merawat kuku yang murah meriah, tanpa pergi ke salon.

5. Menghaluskan Tumit yan Pecah-pecah Tumit pecah-pecah adalah sesuatu yang di benci oleh wanita. Untuk mensiasatinya gunakan potongan buah lemon untuk menggosok tumit lakukan dengan rutin agar dapat hasil yang maksimal.
Segitu dulu ya tipsnya. Semoga bermanfaat buat yang baca artikel ini. Oh ya, kalau ada yang ingin menambahkan , tulis aja di komentar yah. Sampai ketemu di post berikutnya..
...SAYOUNARA...
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di A.M.R'S BLOG

0 komentar:

Post a Comment

@@@@@TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA@@@@@
ANDA BEBAS MENULIS KOMENTAR , YANG PENTING SOPAN...
@@@TERIMA KASIH@@@

 
Support : Copyright © 2014. A.M.R'S BLOG by MAJIDCHAN - All Rights Reserved