partner

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Home » » Cara Posting Artikel via HP

Cara Posting Artikel via HP

CARA ENTRI BARU VIA HP
Selamat siang sobat A.M.R . Gimana kabar kalian? Aku doakan semua dalam keadaan baik-baik saja.. Mumpung aku lagi nganggur(nunggu adik pulang sekolah), dari pada bengong gak ada kerjaan mending aku posting artikel aja.. Kali ini aku mau posting cara membuat entri baru via hp. Sebelumnya aku juga bingung caranya posting lewat hp. Lalu akupun coba-coba dan akhirnya berhasil. Buat sobat yang mau mencoba, begini caranya..
1. Buka web browser UC Browser (kalau pake opera mini soalnya gak bisa). Kalau belum punya download di www.ucweb.com.
2. Setelah membuka uc browser, masuk ke akung blogger kamu.
3. Setelah di dashbord, klik nama blog kamu di bawah tulisan "buat blog".
4. Klik buat entri baru.
5. Kemudian tulis entri kamu. disitu ada pilihan publikasikan untuk langsung mempostkan entri kamu ke blog dan pilihan simpan untuk menyimpan entri baru kamu dan jika kamu ingin mempublikasikan lewat pc. Jika kamu memilih publikasikan maka nanti ada 2 kemungkinan :
1. Jika muncul tulisan " maafkan atas ketidak nyamanan........" kamu masih bisa memposting entrikamu dengan cara : salin isi postingan kamu> kembali ke beranda> klik entri baru > pastekan isi postingan kamu tadi> klik publikasikan. Bila muncul peringatan berwarna merah, klik tulisan "abaikan peringatan". Walaupun terdapat gangguan, tapi sebenarnya artikel kamu sudah terpost di blog kamu.
2. Muncul peringatan berwarna merah. Jika muncul peringatan tersebut. Lakukan seperti tindakan pada no 1 diatas.
Nah begitulah cara posting artikel melalui hp. Cara diatas adalah cara alternatif selain cara yang aku posting sebelumnya. Mudah-mudahan ada manfaatnya bagi yang baca. JANGAN LUPA TULIS KOMENTAR YA.. Oke, kita jumpa lagi di post berikutnya,
===SAYOUNARA===
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di A.M.R'S BLOG

5 komentar:

  1. sekedar tambahan,mungkin artikel ini bisa membantu para blogger bagaimana cara posting artikel blogspot via hp dengan label dan deskripsi?saya temukan jawaban disini http://phoniexblog.blogspot.com/2013/06/cara-posting-artikel-blogspot-via-hp.html

    ReplyDelete
  2. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  3. pantes ane pake opmin waktu ane posting dempet dempetan hurufnya padahal ude di spasi..

    Kunbal sob @[0:http://maderikoatmaja.mywapblog.com//]

    ReplyDelete
  4. makasih gan atas pengarahane
    ane masih blooger baru, pengin nulis postingan via hp

    tolong kunjungan baliknya gan :)
    bocah-sekolah666.blogspot.com

    ReplyDelete

@@@@@TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA@@@@@
ANDA BEBAS MENULIS KOMENTAR , YANG PENTING SOPAN...
@@@TERIMA KASIH@@@

 
Support : Copyright © 2014. A.M.R'S BLOG by MAJIDCHAN - All Rights Reserved