The Best Traffic Exchange
Home » » CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT

CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT

Selamat pagi menjelang siang sobat.. Dari pada bingung mau ngapain, mending saya berbagi ilmu hasil dari blog walking saya. Yaitu tentang tips mengecilkan perut buncit. Perut yang buncit tentu saja menggangu penampilan setiap orang, sebab sudah menjadi rahasia umum perut yang langsing merupakan nilai lebih dalam penampilan, terutama untuk wanita. Nah, mengecilkan perut buncit memang dapat dilakukan secara cepat dengan banyak metode menggunakan teknologi terkini, seperti dengan sedot lemak atau dengan mengonsumsi obat pembakar kalori. Namun jika anda menginginkan cara alami, anda dapat mencoba beberapa tips dibawah ini, tentang cara mengecilkan perut buncit yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Cara mengecilkan perut buncit secara alami
1. Berolahraga Secara Teratur dan Rutin.
Mungkin bagian ini adalah yang terpenting karena apapun usaha anda untuk mengecilkan perut tanpamelakukan olahraga secara teratur, akan terbuang percuma. pasalnya olahraga yang tepat mampu membakar kalori dan lemak yang ada dalam tubuh, salah satu olahraga yang sangat mudah dilakukan adalah dengan berjalan, Dengan berjalan, maka penumpukanlemak di perut, akan berkurang. Selain itu, jalan lebih mudah dilakukan sebab tidak butuh biaya banyak dan peralatan khusus. Selain berjalan mungkin anda perlu juga untuk melakukan olahraga yang membutuhkan otot perut contohnya sit Up, jika dilakukan secara rutin maka akan terbentuklahperut yang ideal sesuai harapan anda.
2. Kurangi Konsumsi Garam.
Garam akan menambah ektra sodium terhadap cairan tubuh yang memperlambat mekanisme sehingga mendorong air keluar dari sel. Akibatnya perut terasa penuh dan menggelembung.
3. Makan Secara Perlahan.
Hindari Makan secara Cepat, ini menyebabkan udara tertahan dalamusus dan membentuk gas yang dapatmengakibatkan penggelembungan perut. posisi makan yang baik adalah makan dalam keadaan duduk dan kunyahlah secara perlahan lahan. makan secara perlahan memperkecil kemungkinanadanya bagian makanan yang tidak terkunyah yang nantinya tidak dapatdiproses secara sempurna.
4. Konsumsi Makanan Berserat.
Serat merupakan bahan yang penting dalam berdiet, untuk mengimbangi penyimpanan air yangmenyebabkan pembuncitan perut, konsumsilah serat dalam buah-buahan yang memiliki banyak kandungan air seperti seperti apel dan pear.
5. Air Putih.
Minum air putih banyak dapat menjamin fungsi empedu lebiuh efektif untuk mengeluarkan dan memproses sampah yang ada dalam perut. merubah konsumsi air putih dalam berdiet tidaklah bagus karenabanyak bahan makanan yang susah di cerna dan dapat menyebabkan perut buncit.
6. Berdoa dan terus berusaha.
Apapun usaha anda untuk mengecilkan perut, dan tanpa adanya doa dan usaha yang konsisten akan terasa percuma. Karena kita hanya bisa berusaha, Allah lah yang akan menentukan hasilnya. Sekian tips yang bisa saya berikan. Semoga ada manfaatnya bagi yang membacanya..
SELAMAT MENCOBA
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di A.M.R'S BLOG

6 komentar:

  1. Tips yg nomor 6 paling manjur sob :D :D
    kebetulan saya lagi dalam program..termkasih buat tipsnya heheh

    ReplyDelete
  2. ternyata air putih bsa bkin langsing yaa..??

    ReplyDelete
  3. jangan lupa juga memotivasi diri sendiri, cz kalau bukan kesadaran dari diri sendiri untuk sehat, maka akan sulit juga untuk memperoleh perut six pack

    ReplyDelete
  4. Yang terpenting itu gan.. Kalo ga ada kemauan ya ga bisa..

    ReplyDelete

@@@@@TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA@@@@@
ANDA BEBAS MENULIS KOMENTAR , YANG PENTING SOPAN...
@@@TERIMA KASIH@@@

 
Support : Copyright © 2014. A.M.R'S BLOG by MAJIDCHAN - All Rights Reserved