The Best Traffic Exchange
Home » » CARA MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS

CARA MENDAPATKAN BACKLINK BERKUALITAS

Selamat siang sobat.. setelah sebelumnya saya posting tentang CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG dan DAFTAR BLOG DOFOLLOW INDONESIAKali ini saya akan menulis artikel yang akan membantu Anda menghasilkan kualitas backlink ke situs Anda. Apa artinya kualitas backlink berarti? Reputasi dari situs yang menunjuk ke situs web Anda memutuskan kualitas link balik. Search engine melihat backlink dan sesuai itu mengevaluasi popularitaswebsite dan memberikan pangkat. Jadi mari kita mulai dan melihat bagaimana kita bisa menghasilkan backlink:
Siaran Pers: Dalam rangka untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi, Anda harus mendapatkan siaran pers tertulis dan mendapatkannya didistribusikan ke ribuan situs berita yang berbeda dan pers. Jika Siaran Pers Anda ditulis dengan baik dan kualitas super maka dapatdiambil oleh situs web seperti New York Times dan USA Today, hal ini akan memberikan backlink kualitassuper gratis. Mengirimkan press release ke setiap situs individu akan menjadi tugas yang sibuk jadi cobalah untukmenggunakan layanan distribusi. PRWeb adalah layanan serupa yangmenyediakan track record dan direkomendasikan oleh para ahli SEO.

Testimonial: Menulis Testimonial untuk produk dan layanan yang telah digunakan. Ini adalah kesempatan yang baik yang harus meraih, akan memberikan keuntungan besar untuk Anda jika Anda testimonial dipilih dan ditampilkan dalam website maka Anda akan mendapatkan backlink. Ya testimonial selalu berisi link dari orang yang menulis untuk membuattestimoni yang asli. Selalu mencoba untuk menulis testimonial, ulasan untuk semua hal yang Anda telah digunakan secara online dan mengirimkannya ke situs web itu. Jika testimonial Anda adalah asli dan jujur ​​maka akan dipilih untukyakin.
Social Bookmarks: Backlinks dari situs PageRank tinggimenyenangkan tetapi memberi Anda kesenangan lebih ketika itu adalah GRATIS. Social Bookmarking memungkinkan kita untuk menyimpan bookmark favorit kami online untuk dibaca nanti. Hal ini juga memberi kita backlink gratis. Anda dapat menggunakan SocialMonkee.comuntuk bookmarksosial karena akan bookmark alamat Anda ke 25 situs bookmark sosial yang berbeda secara gratis.
RSS Direktori: Anda akan mendengar Direktori RSSpasti. Direktori RSS membantu orang untuk mengeksplorasi blog yang berbeda dan website tentang topik tertentu. Mengirimkan situs Anda ke direktori RSS akan menghasilkan backlink untuk Anda. Anda dapat menggunakan Submitter Cepat RSS untuk mengirimkan website Anda ke direktori RSS secara otomatis. Cepat Submitter RSS akan mengirimkan RSS feed ke lebih dari 100 direktori RSS otomatis, menghemat banyak waktu.
Submissions: Ini lagi merupakan metode penting untuk membangun link. Mitos dengan kiriman artikel adalah bahwa hal itu tidak bekerja. Ini tidak bekerja dan bekerja dengan cukup baik tetapi Anda perlu melakukan pengiriman artikel dalam jumlah besar. Pasal pengiriman adalah cara terbaik untuk peringkat kata kunci utama dalam posisi 1. Mengirimkan beberapa artikel tidak bekerja, melakukan banyak pengajuan dan melihat hasil Anda. Jauhkan mengirimkan sampai Anda mencapai posisi nomor 1. Mengirimkan artikel juga merupakan tugas sibuk sehingga Anda dapat menggunakan Robot Pasal Pemasaran. Perangkat lunak ini bekerja fantastis. Tautan Umpan / Fedd Apa umpan link? Ini adalah konten yang sangat berguna, kualitas superdan kuat. Orang-orang terdorong untuk berbagi secara alami. Jika Anda mempublikasikan konten sehingga efektif yang orang menikmati saat membaca. Kemudian mereka pasti akan berbagi, seperti itu dan tweet itu. Anda akan mendapatkan peringkat untuk banyak kata kunci. Berkonsentrasi pada umpan link dan melakukannya secara konsisten, jika Anda mampu melakukan itu maka pembaca Andadan pengunjung akan melakukan rasio yang besar dari proses membangun link. Sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi yang membaca..
 Selamat mencoba ..........
sumber: http://djarumnews.blogspot.com/2013/01/6-cara-membangun-backlink-berkualitas.html
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di A.M.R'S BLOG

19 komentar:

  1. J-WATER Terbaik Filter Penjernih dan Penyaring Air Untuk Rumah Tangga Dan Industri. Harga Jual Murah Kualitas Bagus.

    ReplyDelete
  2. apakah penggunaan template yg kita pake berpengaruh dengan pengunjung dan backlink kita? tks (wijanggames.blogspot.com)

    ReplyDelete
  3. Kalo templatenya ukuran.a besar, otomatis akan mempengaruhi loading blog kita gan... Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  4. Okey dech, Sob dicoba, thanks....

    ReplyDelete
  5. nice info :)
    salam blogger...
    kunbal gan
    www.point135.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Sudah beberapa hari ini saya mencari tutorial tentang cara mendapatkan backlink berkualitas seperti ini, sangat berterimakasih dengan posting ini. Terus terang ini sangat membantu. maksih ya....

    ReplyDelete
  7. nmbah lgi gan ilmu ny thanx, backlink yang di social pencarian cara submit nya gimana gan,thank atas jawaban ny, salam bloggee

    ReplyDelete
  8. terimakasih gan buat tutor nya... kebetulan ane butuh banget...

    ReplyDelete
  9. Samasama gan, thx kunjungannya

    ReplyDelete
  10. Sangat bermanfaat, thanks infonya, blogwalking ke blog saya juga ya... aldirahmanuntoro.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Jual jaket kulit murah pria dan wanita | The King Leather

    ReplyDelete
  12. pengen cari backlinknya yang bener2 punya pagerank tinggi nih gan ,,

    ReplyDelete

@@@@@TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA@@@@@
ANDA BEBAS MENULIS KOMENTAR , YANG PENTING SOPAN...
@@@TERIMA KASIH@@@

 
Support : Copyright © 2014. A.M.R'S BLOG by MAJIDCHAN - All Rights Reserved