partner

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Home » » CARA MENINGKATKAN PAGERANK BLOG

CARA MENINGKATKAN PAGERANK BLOG

CARA MENINGKATKAN PAGERANK BLOG
Selamat sore sobat semua.. setelah sebelumya saya memposting tentang CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG kali ini saya mau berbagi tentang cara meningkatkan pagerank blog yang saya dapat dari jalan jalan di mbah google . Memang masalah pagerank ini sangat berpengaruh terhadap pandangan google terhadap blog kita. Diantaranya setiap kita menulis postingan , postingan tersebut akan lebih cepat terindex oleh search engine. Oke , tanpa basa basi langsung saja simak tipsnya berikut ini.

1. Yang pertama, sobat harus belajar menulis artikel atau posting yang relefan (nyambung) dengan tema dan judul blog sobat. Contohnya kalo blog sobat judulnya berkaitan dengan komputer ya posting artikel tentang komputer aja, jangan posting artikel tentang otomotif.
2. Bertukar link dengan blogger lain.
Dulu saya tidak terlalu mementingkan yang namanya tukar link, tapi ada satu sahabat saya yang ngajak tukar link, ya sayagak bisa nolak ajakan dari sahabat. Setelah saya coba, ternyata pagerank saya jadi naik dan visitor makin nambah, soalnya blog yang tukeran link sama aku juga blog yang udah dewa lah.
CARA AGAR BLOG TERINDEX GOOGLE
3. Buat beberapa blog dummy untuk membangun backlink blog sobat. Maksudnya Sobat buat blog abal-abal yang isinya mengandung link-link yang mengarah ke blog Sobat yang sebenarnya untuk dijadikan backlink.
4. Jangan suka menggunta-ganti template blog sobat. Kalo sobat mengganti template, belum tentu template blog Sobat yang baru itu lebih SEO Friendly dengan blog sobat dan juga kemungkinan terjadi galat atau search engine menjadi asing lagi dengan blog sobat. Tetapi apabila Sobat sudah yakin dengan templateyang baru ya boleh-boleh saja sih, tapi jangan lupa untuk membackup dulu template yang udah lama untuk berjaga-jaga.
MEMPERCEPAT LOADING BLOG
5. Update artikel blog sobat secara berkala, karena akan memberikan nilai plus di mata search engine (google). Selain search engine "google", pengunjung juga lebih suka blog yang Up to Date dan selalu menghadirkan sesuatu yang baru.
6. Berkomentar di blog milik orang lain baik Dofollow ataupun Nofollow Pada dasarnya, berkomentar pada blog dofollow ataupun nofollow sama-sama memberikan nilai positif. Walaupun kita tidak mendapatkan backlink dari blog nofollow tapi kita tetap menambah teman sesama blogger sekaligus menambah jalinan silaturahmi. Berkomentarlah dengan baik, siapa tau si pemilik blog ataupun pengunjung lain tertarik untuk mengunjungi blog kita.
DAFTAR BLOG DOFOLLOW INDONESIA
7. Buatlah desain blog serapi mungkin dan tidak membingungkan pengunjung, alangkah baiknya dibuat peta situs atau daftar isi dan juga breadcumbs. Jangan membuat blog terlalu berat, karena akan membuat pengunjung jenuh untuk menunggu loading. Tapi jangan juga membuat blog terlalu simpel, karena tidak enak dilihat oleh pengunjung.
nah begitulah tips yang saya berikan. Sekarang saya juga sedang berusaha menaikan pagerank blog baru ini. Sekian .. Semoga bermanfaat .
JANGAN LUPA TULIS KOMENTARNYA YA....
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di A.M.R'S BLOG

68 komentar:

  1. Makasih bro dah berkunjung di blog saya kembali
    oya, mau nanya nih gan gimana sih cara'a bikin link di komentar kaya punya agan di komentar saya.. makasih gan :D

    ReplyDelete
  2. Makasih juga, dah mau kunjung balik.. Caranya mudah tinggal tulis
    <a href="url artikel">kalimat achornya</a>

    ReplyDelete
  3. Tips yang bagus gan, terimakasih informasinya
    optimasi seo

    ReplyDelete
  4. Trims MasssS Bosss...........


    http://sauzy.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. yang no.6 ane suka bgt gan..
    nice post

    ReplyDelete
  6. Ok, makasih kunjunganya sob..

    ReplyDelete
  7. thanks infonya, ini sangat bermanfaat bagi orang banyak, best link building service

    ReplyDelete
  8. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam 48..

    ReplyDelete
  9. Kenapa pagerank blog anda juga masih 0 alias No-Rank .... ?

    ReplyDelete
  10. Blog ane masih baru gan.. Ane urus bru 4 bulan.. Makasih kunjungannya..

    ReplyDelete
  11. Poin no7 saya setuju gannn
    kalau ada waktu kunjungi blog ku http://syafiul25.blogspot.com/
    dan kalau berminat join balik

    ReplyDelete
  12. Makasih kunjungannya gan..

    BISNIS ONLINE {PPC} BERKOMISI PULSA..
    Gak PERLU PUNYA REKENING BANK..
    MINAT? Gabung DISINI

    ReplyDelete
  13. makasih sob infonya , saya minta tolong sob , kunjungi balik dan berkomentar di blog saya sob

    http://planetajaib.blogspot.com/

    makasih sob...

    ReplyDelete
  14. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  15. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  16. info yang bagus nih, gan. salam kenal. thanks buat informasinya...

    ReplyDelete
  17. mantaf,,,,,,,,,,,http://yogasejuk.blogspot.com

    ReplyDelete
  18. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  19. Terimakasih atas tips yang diberikan.

    ReplyDelete
  20. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  21. oke mas bro, tq atas infonya, PR saya dah setahun gak naik naik :(

    ReplyDelete
  22. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  23. Ijin gan
    http://successaminyaallahh.blogspot.com/

    ReplyDelete
  24. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  25. makasih LINK nya gan berguna banget nihsama gw yang baru2 buka blog baru dan janganlupa ya kunjungi http://aan-mantap.blogspot.com/ supaya naik juga visitor nya..

    ReplyDelete
  26. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  27. Thx infonya gan..
    Jgn lupa berkunung di
    Jayamakmur-depok.blogspot.com

    Blog seputar dunia air conditioner...
    Thx

    ReplyDelete
  28. terimakasih telah berbai ilmu,,,

    ReplyDelete
  29. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  30. Menaikkan pagerank blog memang tidak semudah membalikkan tangan, perlu suatu usaha yang serius dan berkesinambungan. Banyak hal yang mempengaruhi lambatnya kenaikkan pagerank ini, salah satunya adalah masalah Brokenlink blog.
    Salam blogger.

    ReplyDelete
  31. Iya gan memang sulit, jadi harus sabar.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  32. Menaikkan pagerank blog (google) memang tidak semudah membalikkan tangan, banyak hal yang mesti menjadi perhatian, ada masalah bounce rate, ada masalah brokenlink dan lain-lain.
    Salam blogger.

    ReplyDelete
  33. makasih Gan
    http://teledor22manuju-langit.blogspot.com/

    ReplyDelete
  34. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  35. Masalah menaikkan pagerank blog memang cukup berat karena pagerank blog berkaitan erat dengan "kualitas sebuah blog", yang tentu saja berkaitan dengan masalah template blog, kualitas konten, kualitas backlink, perbandingan inbound-link dengan outbound-link dan masalah-masalah lainnya semacam duplicate meta content dan meta description.

    ReplyDelete
  36. Betul gan, thx komentarnya..

    ReplyDelete
  37. Tutorial yang sangat bermanfaat, trimakasih !

    ReplyDelete
  38. Sama sama gan.. Makasih kunjungannya..
    Salam blogger.. Salam
    48

    ReplyDelete
  39. tutorialnya sangat bermanfaat....
    mampir juga di.. bozzkaf.blogspot.com

    ReplyDelete
  40. Thx kunjunganya gan, langsung ke tkp

    ReplyDelete
  41. ini memang yang saya pengen tahu karena saya akui saya belom begitu tahu tentang ini. so.. thanks atas infonya..

    ReplyDelete
  42. nice info gan
    kapan2, mampir ya gan
    www.flamefyan.blogspot.com

    ReplyDelete
  43. Sama sama gan, thx komen n kunjungannya.. Salam blogger

    ReplyDelete
  44. mantap gan, thanks
    kunjungi juga blog saya ya http://prediksibola888.blogspot.com

    ReplyDelete
  45. Sama sama gan, thx komen n kunjungannya.. Salam blogger

    ReplyDelete
  46. artikel yang sangat bermanfaat, terima kasih sob sudah mau berbagi..

    ReplyDelete
  47. Sama sama gan.. Makasih juga telah mampir n komentar.. Salam blogger..

    ReplyDelete
  48. Sama sama gan.. Makasih juga telah mampir n komentar.. Salam blogger..

    ReplyDelete
  49. makasih gan, artikelnya bermanfaat
    coment di http://pengetahuanuntukmuu.blogspot.com

    ReplyDelete
  50. Sama sama gan.. Makasih juga telah mampir n komentar.. Salam blogger..

    ReplyDelete
  51. Sama sama gan.. Makasih juga telah mampir n komentar.. Salam blogger..

    ReplyDelete
  52. komplit banget tipsnya gan, moga blog ane berhasil menerapkan tips ini..

    ReplyDelete
  53. Sama sama gan.. Makasih juga telah mampir n komentar.. Salam blogger..

    ReplyDelete
  54. salam kenal gan untuk menaikkan pagerank blog

    ReplyDelete

@@@@@TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA@@@@@
ANDA BEBAS MENULIS KOMENTAR , YANG PENTING SOPAN...
@@@TERIMA KASIH@@@

 
Support : Copyright © 2014. A.M.R'S BLOG by MAJIDCHAN - All Rights Reserved